Jumat, 20 Februari 2009

IBU

Ibu adalah seseorang yang sangat berarti dalam hidup saya,beliau adalah penyemangat dalam hidup saya.beliau slalu menjaga saya mulai dari kecil sampai sekarang.sungguh tak tergantikan amal budinya dalam menjagaku.beliau bangunkanku saat ku terjatuh,beliau hiburku saatku tersedih,beliau tempat curhatku saat ku dalam masalah,dan beliau didikku tuk jadi yang terbaik dan slalu banggakannya sesuai dengan keinginannya. dulu saat aku di suruh belajar,aku sering malas2an.....hingga pada akhirnya nilai2ku sering jeblok dan slalu kena marah ibuku. hingga pada akhirnya aku memutuskan untuk mandiri dengan pindah ke madiun sampai sekarang.ini membuatku untuk mencoba tidak terus tergantung pada ibuku.pesan2 yang beliau sampaikan padaku yang buatku smakin giat belajar slama di madiun dan aku yakin suatu saat aku bisa jadi orang yang sukses di madiun dan mampu membanggakan orang tua lebih dari yang sekarang. DAN BAGAIMANAKAH SOSOK IBU ANDA DI MATA KALIAN??

0 komentar: