Minggu, 08 Maret 2009

AKU-2

Aku slalu mengamatinya,tiap detik,menit,jam mataku hanya tertuju padanya.hingga aku beranikan diri tuk dudu tak jauh darinya dan coba cari perhatiannya.setiap pulang sekolah aku slalu menunggunya di dekat gerbang lalu menemaninya hingga sampai ke rumahnya…agak jauh emang tapi karna cinta butuh pengorbanan maka terhindarkan smua halangan rintangan hanya untuk slalu bersamanya.tak berapa lama dari itu ku beranikan diri tuk menyuratinya yang ku letakkan di dalam bukunya,namun tak pernah dia balas surat itu entah mengapa dank u tak berani tuk menanyakan kepadanya. Tak lama kemudian aku mendengar kabar bahwa teman sdku yang sekarang jadi teman sekelasku pula juga suka padanya.lalu aku menemuinya dan menanyakan hal itu tapi dia hanya tersenyum dan bilang”kata siapa,tidak mungkin itu,aku kan tau kamu sudah mengejarnya”.karna dia teman akrab sdku maka aku percaya padanya.Tapi prasangkaku benar kepadanya,tak lam kemudian aku dapat kabar bahwa dia telah jadian sama ciperku dan saat itu pula aku tak pernah berhubungan dengannya,tak pernah bicara,saling pandang maupu jabat tangan.Saat itu hanya tinggal melan dan dwik temen cewek yg akrab denganku,tapi pada suatu hari aku membuat melan tersinggung dan marah kepadaku hinga dia pun juga memusuhiku.setelah satu tahun kemudian,maafku terhadap melan di terima dan aku berteman dengannya lagi yang di saksikan teman-temanku yang intinya aku tak akan mengulanginya lagi,he…3xlucu kan. Waktu kelas 2 inilah banyak kenangan-kenangan yang tak terlupakan olehku di mana aku yang dulunya pendiam menjadi urakan,aku slalu buat onar atau ngusilin temen-temenku bersama jose.stiap jam istirahat aku slalu bermain smakdown dengannnya dan di tambah dengan paijo,toni mince,tarto yang di saksikan oleh temen-temen cewek yang da di dalam kelas.tidak itu saja,akupun juga pernah pada pelajaran elektro,karna aku belum makan dari rumah maka aku nyuri-nyuri waktu makan pada saat bel masuk baru berbunyi dan waktu itu tidak hanya aku dan sungkono,tapi juga ada ciming,heru,pokoke 7 anak dech dan akhirnya ortuku di panggil di sekolah.kesialanku tidak berakhir di situ,esok harinya akupun kena peringatan lagi dari guru BI tapi aku lupa namanya,gara-gara kaos kakiku di bawah mata kaki yang di saksikan adik-adik kelasku. Waktu-waktu berjalan begitu cepat hinga akhirnya study tourku pun di laksanakan dengan tujuan ke Jakarta di mana tempat-tempatnya adalah TAMAN MINI,MONAS,MUSEUM GAJAH,dan PLANETARIUM.study tour tersebut sangat menyenangkan sekali,di situ aku satu kursi dengan sigit dower dan tesi dari kelas lain. Di dekatku ada endah,tomboy,melan dan ayuk sedangkan lina,dwik dan sungkono berada di depan.setelah sampai di taman mini,ada hal lucu saat aku mandi,tiba-tiba andukku mandi hilang entah ke mana padahal baru saja aku taruh di dekat pintu. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke museum gajah,di situ kami di suruh mencatat hal-hal peningggalan purbakala seperti arca-arca dan sebagainya.sesudah itu kami pergi ke planetarium,di situ kami semua melihat pergantian dari siang manjadi malam,hingga menjadi pagi hari lagi dari proyektor.setelah itu kami mengunjungi obyek terakhir yaitu monas,di situ kami berkeliling melihat monas karna waktu itu liftnya rusak.di situ kami melihat orang-orang yang sedang bermain futsal dan kami sambil berbelanja baju-baju untuk oleh-oleh di rumah.karna waktu sudah petang maka di putuskan untuk pulang ke semarang saat itu juga,hingga hal kesialan muncul yaitu saat tiba di daerah tegal kalo gak salah,bis yang aku naiki rusak hingga harus mengalami perbaikan selama 2 jam...bersambung coy.