Minggu, 08 Maret 2009

AKU 5

Satu jam sudah aku berjalan-jalan di sekitar terminal,akhirnya aku memutuskan pulang ke mes-ku.di situ aku naik kendaraan kijang seperti angkota kerjanya dan itu merupakan transportasi utama menuju ke mesku yang biasanya di sebut bison. Dan setelah setengah jam aku tiba di depan mesku,di situ nampak teman-teman mesku yang masih sibuk membuat api unggun kecil untuk kehangatan di luar kamar sambil duduk bersama dan bermain gitar. Di situ aku coba menahan semua rasa hatiku di depan teman-temanku dan ku coba bergabung dengan mereka.hingga aku ngantuk,lalu pergi masuk kamar dan tidur. Setelah 3 bulan kurang sudah berlalu kehidupanku di malang,ini saat aku membuat proposal sebagai syarat untuk mendapatkan sertifikat PSG.setelah selesai semuanya,aku dan teman-temanku berkemas-kemas untuk back to madiun lagi.awal aku dating di madiun kami tetap slalu bersama baik main maupun hobi kita yaitu sepakbola.dan karna kita satu kelas maka kita slalu membahas suasana saat-saat ada di malang. Tak berapa lama setelah aku pulang dari malang,aku kembali berhubungan dengannya.di situ dia bercerita kalau dia sedang gantung dengan cowoknya karna dia nerusin kuliah di solo.tak berapa lama,ada acara karnaval yang di adakan setiap tahunnya di madiun memperingati HUT RI.di situ aku nonton bareng dengannya,di situ aku senang sekali karna itu adalah nonton bareng perdanaku selama 3 tahun aku berteman dengannya.tak berapa lama juga dari itu,dia punya teman cowok yang juga adik kelasku.dia sangat baik orangnya,rame,pokoke dia jugam berpengaruh penting dengan doiku,dia juga yang slalu jagain doiku slama aku tak pernah berhubungan si-doiku.tapi tak berapa lam dia sakit dan dia pergi dengan cepat meninggalkan semua,di situ aku melihat betapa sedihnya si-doiku kehilangan dia,karna dia anggap dia yang salah terhadap semuanya.aku di situ tak dapat berbuat apa-apa,karna orang akan merasa tenang bila telah mengeluarkan air mata sebanyak-banyaknya. Setelah kejadian itu,aku juga gantung dengannya atau HTS gitulah….. Dia beri semuanya padaku,tapi seolah-olah itu hanya sebagai pelampiasan karna dia tidak dapat menuruti keinginan-keinginan temenku tadi lalu setelah puas pergi tinggalkan aku tanpa sebab yang pasti dan tak meyakini.aku hanya bisa diam melihat semuanya,inginku cari simpatinya dengan buatnya cemburu padaku malah jadi malapetaka buatku.entah apa yang buatnya sekarang tak mau berhubungan denganku,apakah teman saja di larang?? Nb:aku kemarin bertemu dengannya,dia sekarang tambah cantik .tapi sayang aku tak dapat berbasa basi dengannya karna aku takut ganggunya dengan temannya,tapi satu pesanku untuknya ku tlah amat sangat bangga bertemu dengannya..i miss u T2S GAUL”S,3 0KT IS THE BEST MOMENT FROM ALL