Selasa, 24 Maret 2009

ARTI ULTAH

apakah arti ultah bagimu??apakah menyenangkan untukmu atau menyakitkan bagimu?? menyenangkan bukan bila di saat kita ultah banyak yang ingat kepada kita,apalagi bila di rayain....wah tambah jadi suatu yang tak terlupakan banget dech.... tapi smua itu tidak terjadi dalam diriku.selama 3 tahun aku tinggal di ae hanya 1 orang yang ingat denganku dan itupun teman baruku.aku kenal dia baru 3 bilan gitu dech tapi dia yang slalu bersamaku di saat sedih maupun bahagia.... aku hanya kagum padanya,betapa dia setia denganku dan tak lupakanku dan aku berjanji padanya ku takkan pernah lupakannya hingga akhir hayat ini. aku berterima kasih pula padanya karna dia yang slalu hiburku dan ingatkanku dari smua kelakuan yang salah dalam hidupku.dan aku bersyukur pada-MU YAA ALLAH telah berikanku peri sejati yang slalu bersamaku.dan untuk temen-temenku semuanya...thanks banget dah mu jadi temenku juga,don't forget me.....

0 komentar: