Minggu, 08 Maret 2009

AKU-3

Setelah selesai memperbaiki kami melanjutka perjalanan kembali dan tiba di rumah dengan selamat,dan hal yang paling membosankan karna di saat yang menyenangkan itu aku tak dapat berfoto-foto dengan dia. Setengah tahun kemudian,waktu ulangan try out,aku baru bisa berbasa basi dengannya,dan itupun berkat bantuan melan karna waktu itu dia mintaku tuk manggilkan dia…thanks lan,he..3x Setelah tryout itulah aku bisa temanan lagi dengannya hingga sekarang akupun stiap pulang ke gundih aku slalu menyempatkan tuk mengunjunginya.Tapi sakit hatiku tetap terasa hingga sekarang jika ku mengingatnya,kenapa tidak…3tahun aku slalu melihat dia bermesra-mesraan di hadapanku.tapi ada hal yang aku masih penasaran hingga sekarang yaitu pada waktu kelasku di pindah di ruang perpus pada saat puasa ramadhan.di situ aku smsan tapi pake kertas,di kertas itu aku menanyakan kenapa dia slama ini tidak mau ngomong ma aku dan banyak dech. Hingga terakhirnya aku mengucapkan selamat karna dia sudah jadian ma temenku dan moga langgeng,tapi dia malah mengatakan yang sejujurnya kalau dia tidak suka dengannya,tapi kenapa dia menerima cintanya…?? Tapi karna aku tak berani Tanya padanya takut dia tersinggung maka aku pendam saja semua ini dan hingga aku memutuskan tuk sekolah di sini karna sakit hatiku di sana sudah tak dapat aku tahan lagi,karna bayang-bayangnya yang tak dapat aku hilangkan dari benakku. Setelah aku pergi dari sana dan tinggal di madiun ternyata kesialanku tidak pergi juga dari kehidupanku,mulai dari aku terlambat daftar di smk,ambil jurusan salah hingga kisah cintakupun di sini juga sama dengan di sana dan beginilah ceritanya….. Pada kamis sore aku berangkat dari semarang dan tiba di madiun malam hari.keesokan harinya aku bangun pagi-pagi lalu mendaftar di sekolah yang ku tuju.karna aku belum tau seluk beluk kota madiun maka aku di dampingi oleh saudaraku.,di sekolah yang pertama pendaftarannya sudah di tutup begitu pua dengan di sekolah yang kedua.karna tinggal satu sekolah yang di dekat rumahku yang pendaftarannya belum di tutup maka aku mendaftar di situ.di situ aku lolos tes tapi pada saat aku menghitami kolom jurusan ternyata yang aku ambil jursannya salah,seharusnya yang aku lingkari otomotif bukan pemesinan.tapi karna aku mengajukan pindah jurusan tapi sangat sulit dan harus mengganti semua data-data maka aku putuskan tuk tetap di mesin. Awal pertama aku di madiun,aku hanya punya 1 teman cowok yang satu sekolah ma aku dan rumahnya pun cukup dekat denganku dan itupun yang mencarikan pamanku….he..3x Setelah beberapa bulan aku tinggal di madiun aku berkenalan dengan teman adik sepupuku dan hanya dia yang membuatku tertarik dan mampu melupakan smua rasa pahit di sana.pertama kali aku dapat nomor HPnya dari temen mainku.lalu aku minta nonya dan berkenalan dengannya dan aku dapat tanggapan positif darinya.lama-kelamaan aku dekat dengannya dan buat suatu perjanjian di mana teman yang saling menyayangi.tiap malam aku slalu sharing dengannya,kita slalu care satu sama yang lain bila ada masalah.mulai dari pacar,keluarga,sekolah,masa lalu maupun yang lainnya. Karna waktu itu dia sudah jadi milik orang lain maka aku berjanji padanya tuk slalu menunggunya.begitu pula dengan dia,karna dia crita ma aku kalau dia tidak mencintai laki-laki itu maka dia berjanji padaku di saat ulang tahunnya dia akan memutuskan laki-laki itu lalu bersamaku. Hingga tiba waktu yang di janjikan,aku dapat info dari adikku yang juga teman kelasnya bahwa dia sudah memutuskan laki-laki itu.tapi mengapa malah dia tak pernah menghubungiku setelah hari itu berlalu,satu hari ku smsnya tapi tak pernah dia balas,2 hari,hingga minggu,bulan ku tunggu terus kabar darinya tapi dia tak pernah kabariku. Setengah tahun telah berlalu semenjak kejadian itu tapi ku juga tak pernah bisa lupakan dirinya.Hingga suatu saat ku dapat kabarnya tapi itu tak buatku senang tapi malah sakit hati.di tulisnya lewat sms itu kalau dia telah jadian dengan cowok yang aku lupa namanya dan dia....bersambung lagi yow...