Senin, 23 Maret 2009

kesunyian

q tak tahu apa yang ada dalam setiap bayangmu apakah kau ikutiku atau pergi tinggalkanku aku tak tahu apa yang ada dalam setiap waktumu apakah kau ingatku atau lupakanku dan aku tak tahu apa yang ada dalam hatimu apakah aku atau cinta lukamu kita tak mungkin bersatu,karna dirimu yang tlah beku padaku kita tak dapat berbicara karna kau tlah terpaku terpaku denganku dan kita tak dapat bertatap muka karna jiwamu yang tak lagi bersamaku kni hanya tinggal untai kata yang kau ucapkan padaku kni hanya tinggal kecup bibir manismu yang kau brikan padaku dan kni hanya tinggal genggam gelan yang kau percayakan padaku walau aku tahu...kau terpaksa jauhiku walau aku tahu...kau masih butuhkanku dan walau aku tahu kau kembali padaku walau tidak saat ini dan ku kan slalu menunggumu.....

0 komentar: